Thursday 24 January 2013

Selain iPhone 5S, Apple Akan Rilis iPhone Math?



Taipei - Menurut informasi yang dari ChinaTimes, Apple berencana merilis iPhone 5S bersama dengan varian iPhone lain dengan ukuran lebih besar, 'iPhone Math'. Benarkah?
Istilah 'Math' sangat tidak biasa dan tidak cocok dengan skema penamaan khas Apple. China Times mengatakan bahwa iPhone Math itu akan diberi layar lebih besar dengan ukuran 4,8 inci dan kamera 8 megapiksel.
Diwartakan MacRumors, iPhone Math akan siap diluncurkan padaJuni 2013 bersama iPhone 5S, keduanya akan menggunakan kamera 8 megapiksel.
Tambahan varian iPhone lainnya (yang diperkirakan bernama iPhone 6) dengan kamera 12 megapiksel disebutkan akan dirilis pada beberapa bulan berikutnya.
Pengiriman komponennya seperti layar sentuh dan kamera, akan meningkat secara signifikan pada Maret 2013 karena iPhone Math akan mulai diproduksi pada akhir April 2013.
Perusahaan Hon Hai Precision Industry Co Ltd akan memproduksi 90% dari pesanan komponen, dan Largan memproduksi delapan juta lensa kamera. Sedangkan Fujikura, Flexium dan Zhen Ding akan membagi produksi pencetakan circuit board.
Perusahaan lainnya seperti Foxconn Technology dan Coxon akan mencetak model-model baru produk Apple, Foxlink akan tetap menawarkan konektor, Hon Hai Precision Microelectronics Tecnology akan mulai merancang jaringan 4G untuk Apple.
Ini bukan kali pertama iPhone dirumorkan memiliki ukuran yang lebih besar. Analis Jeffries Peter Misek sempat menyatakan pada Desember 2012 bahwa Apple sedang membuat iPhone dengan layar 4,8 inci.
Mobilcom pada awal Januari 2012 juga menyatakan Apple sedang merancang iPhone dengan ukuran lebih besar dan lebih terjangkau yang ditargetkan untuk pasar negara berkembang.
Analis Brian White pun menyatakan Apple mungkin mempertimbangkan iPhone berikutnya dalam beberapa ukuran. Sementara itu The Wall Street Journal dan Bloomberg menyatakan jika Apple ingin mengurangi harga iPhone, seharusnya perangkatnya akan berukuran lebih kecil bukannya malah lebih besar.
Apple baru saja memperbesar ukuran smartphone-nya pada iPhone 5 pada September 2012. Bahkan iPhone 5 ini baru meluncur di Indonesia pada Desember 2012. Memang sulit dipercaya jika Apple meluncurkan iPhone yang lebih besar dan juga varian 5S dalam waktu enam bulan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Free Backlinks
Online Users